Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 November 2008

LIMA BELAS DAERAH RAMAIKAN GELAR BUDAYA NUSANTARA

Sebanyak 15 daerah yang diwakili oleh Ikatan Keluarga Mahasiswa Pelajar Daerah di Indonesia akan meramaikan pentas Gelar Budaya Nusantara 2008 dengan kesenian khas daerah masing-masing. Gelar Budaya Nusantara ini akan dilaksanakan di Plaza Monumen SO 1 Maret selama 3 hari dari Jumat (31/10) sd Minggu (2/11).

Pada kesempatan pertama Gelar Budaya Nusantara malam nanti, akan menampilkan berbagai kesenian dari IKPMD Kalimantan Timur, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Barat, dan Kesenian Komunitas Pemuda Yogyakarta. Malam berikutnya Sabtu (1/11) akan menampilkan kesenian dari Kalimantan Tengah, Sulawesi Tengah, Maluku Utara, Sulawesi Selatan dan Sumatera Selatan. Sedangkan pada hari Minggu (2/11) akan menampilkan kesenian dari Banyumas, Bali, Nusa Tenggara Timur, Nangro Aceh Darussalam dan Papua.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya, Hadi Muhtar SE, MM, Gelar Gelar Budaya Nusantara ini merupakan arena untuk memperkokok kerjasama antara daerah melalui duta-duta mahasiswa se Nusantara yang belajar di Yogyakarta sekaligus menciptakan suasana kebersamaan dengan segenap unsure masyarakat Kota Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Kemana anda mencari Informsi

RPP dan Silabus

  • RPP dan Silabus EEK kelas 1
  • RPP dan Silabus EEK kelas 2
  • RPP dan Silabus EEK kelas 3
  • RPP dan Silabus EEK kelas 4
  • RPP dan Silabus EEK kelas 5
  • RPP dan Silabus EEK kelas 6

Arsip Blog

Admin

Followers

Basshunter - All I Ever Wanted