Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 November 2008

KELUARGA BUNG KARNO MEMBERI BANTUAN KE SD PANEMBAHAN

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Keluarga Bung Karno melalui Yayasan Fatmawati Soekarnoputri, Sabtu (22/3) siang, menyerahkan bantuan pendidikan kepada Sekolah Dasar (SD) Panembahan di Kecamatan Kraton, Yogyakarta. Bantuan berupa paket peralatan sekolah, 50 set meja kursi dan lemari untuk kelas serta dua set perabotan untuk ruang guru. Sekolah Dasar Panembahan saat ini memiliki sekitar 400 siswa dari kelas satu hingga kelas enam.

Saat pemberian bantuan para siswa diperkenalkan dengan riwayat hidup Fatmawati Soekarno. Para siswa juga diajak mengucapkan salam kemerdekaan, seperti yang dilakukan para pemuda pada zaman kemerdekaan lalu.

Setelah menyerahkan bantuan, Guruh Soekarnoputra, salah satu anak Bung Karno, mengatakan, pendidikan di Indonesia perlu penanganan yang serius. Bahkan, perlu direvolusi, agar anak didik juga mendapat pendidikan nasionalisme dan budi pekerti yang tinggi. Menurut Guruh, pemberian bantuan pendidikan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga Bung Karno terhadap masalah pendidikan yang terjadi di Tanah Air.(DOR)

Berita ini di sadur dari Metrotvnews.com //hari sabtu 22 Maret 2008

0 komentar:

Posting Komentar

Kemana anda mencari Informsi

RPP dan Silabus

  • RPP dan Silabus EEK kelas 1
  • RPP dan Silabus EEK kelas 2
  • RPP dan Silabus EEK kelas 3
  • RPP dan Silabus EEK kelas 4
  • RPP dan Silabus EEK kelas 5
  • RPP dan Silabus EEK kelas 6

Arsip Blog

Admin

Followers

Basshunter - All I Ever Wanted