Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Januari 2010

WAWALI SERAHKAN BANTUAN GNOTA


Wakil Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti menyerahkan bantuan GNOTA sebesar Rp.36.480.000,- kepada 32 siswa tingkat SD dan SLTP di Ruang Utama Bawah Balaikota, Selasa (26/01). Dana GNOTA 2010 ini berasal dari bantuan PT Sarihusada dan APBD Pemkot Yogyakarta.

Menurut Wawali, bantuan orang tua asuh ini diharapkan mampu meringankan beban biaya pendidikan bagi anak-anak yang membutuhkan, sekaligus membangun tanggungjawab sosial masyarakat, lembaga sosial dan dunia usaha terhadap pendidikan di Kota Yogyakarta.

Ditegaskan oleh Wawali, upaya mewujudkan pendidikan berkualitas akan dapat terwujud manakala kepedulian sosial tumbuh dan berkembang di masyarakat. “Solidaritas dan kebersamaan masyarakat Yogyakarta telah melekat dalam kehidupan sehari-hari dan terwujud melalui berbagai aksi nyata, seperti penyerahan bantuan ini.”

Sementara Ketua Yayasan Lembaga GNOTA Kota Yogyakarta Widorisnomo mengatakan, Penyaluran bantuan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk meningkatkan kepedulian sosial di bidang pendidikan. Kegiatan ini akan mampu membangun mitra kerja antara pemerintah, lembaga-lembaga sosial maupun dunia usaha dalam upaya pengentasan permasalahan sosial. (ism)

0 komentar:

Posting Komentar

Kemana anda mencari Informsi

RPP dan Silabus

  • RPP dan Silabus EEK kelas 1
  • RPP dan Silabus EEK kelas 2
  • RPP dan Silabus EEK kelas 3
  • RPP dan Silabus EEK kelas 4
  • RPP dan Silabus EEK kelas 5
  • RPP dan Silabus EEK kelas 6

Arsip Blog

Admin

Followers

Basshunter - All I Ever Wanted