Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 November 2008

Panitia Hari Ibu Provinsi DIY Adakan Donor Darah


YOGYAKARTA – Panitia Hari Ibu yang terdiri dari lima elemen Kegiatan donor darahorganisasi wanita seperti Dharma Wanita Perstauan, BKOW, Bhayangkari, Dharma Pertiwi, Tim Penggerak PKK Provinsi DIY bersama anggota dan keluarga, mengadakan bhakti sosial donor darah di kantor PMI Cabang Kota Yogyakarta jalan Tegalgendu 25 Kotagede, Jum’at (7/11).


Ketua penyelenggara Dra.Hj. Nuri Tri Harjun Ismaji pada kesempatan itu mengemukakan, kegiatan bhakti sosial donor darah kali ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyongsong perigatan Hari Ibu. Namun sebetulnya kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan dalam kesempatan apapun.



“Jadi dalam kesempatan apapun kami selalu mengadakan bhakti sosial donor darah. Kami berharap warga masyarakat terutama ibu-ibu anggota organisasi wanita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mendonorkan darahnya. Kalau tidak bisa hari ini, besok atau sewaktu-waktu juga bisa,” katanya.



Menurut Nuri, selain donor darah panitia Hari Ibu Provinsi DIY dalam waktu dekat ini juga akan mengadakan bhakti sosial anjang kasih ke Lapas Wirogunan. Kegiatan lain dalam rangka memperingati Hari Ibu panitia juga akan mengadakan sarasehan, dan dialog.



Dr. Nur Ahsani mewakili Ketua PMI Cabang Kota Yogyakarta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu-ibu anggota organisasi wanita dan Panitia Hari Ibu yang telah meluangkan waktu untuk mendonorkan darahnya sebagai donor sukarela. Dimana darah dari para pendonor sukarela ini masih sangat banyak dibutuhkan PMI.



PMI Cabang Kota Yogyakarta, kata Nur Ahsani, setiap bulannya melayani permintaan masyarakat sekitar 4500 kantong darah dari 35 rumah sakit yang ada di DIY maupun untuk wilayah Jawa Tengah bagian selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Kemana anda mencari Informsi

RPP dan Silabus

  • RPP dan Silabus EEK kelas 1
  • RPP dan Silabus EEK kelas 2
  • RPP dan Silabus EEK kelas 3
  • RPP dan Silabus EEK kelas 4
  • RPP dan Silabus EEK kelas 5
  • RPP dan Silabus EEK kelas 6

Arsip Blog

Admin

Followers

Basshunter - All I Ever Wanted