Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Februari 2011

SD Panembahan Studi banding ke MIN I Malang


Salah satu tolok ukur Bagian Proyek Publikasi dan Sosialisasi Pendidikan adalah kegiatan studi banding di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) I Malang. Tujuan kegiatan studi banding tersebut antara lain adalah untuk memperoleh bahan perbandingkan antara konsep dan pelaksanaan kebijakan pendidikan di lapangan, khususnya tentang status dan peran Komite Sekolah dan metode pembelajaran di SDN Panembahan dengan MIN I Malang.
Kegiatan studi banding ini dinilai amat penting mengingat konsep dan pelaksanaan kebijakan pendidikan tentang Komite Sekolah dn metode pembelajaran di SDN Panembahan masih relatif kurang, dan oleh karena itu maka masih diperlukan penilaian secara dini terhadap praktik-praktik terbaik (best practices) maupun praktik-praktik yang mungkin terjadi penyimpangan atau kekeliruan dalam pelaksanaan roda organisasi Komite Sekolah dan metode pembelajaran di lapangan. Hasil kegiatan studi banding ini diharapkan akan dapat menjadi bahan pemikiran dan sekaligus masukan untuk perbaikan kinerja Komite Sekolah dan metode pembelajaran di masa depan.
Kegiatan studi banding ini ternyata tidak hanya memperoleh data dan informasi tentang MIN I Malang, melainkan juga memperoleh data dan informasi tentang berbagai aspek pendidikan yang lain, seperti jenjang persekolahan dan kurikulum.
Studi banding dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2010 dengan tempat tujuan di Madrasa Ibtidaiyah Negeri (MIN) I Malang Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan SDN Panembahan yang berjumlah 28 orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Kemana anda mencari Informsi

RPP dan Silabus

  • RPP dan Silabus EEK kelas 1
  • RPP dan Silabus EEK kelas 2
  • RPP dan Silabus EEK kelas 3
  • RPP dan Silabus EEK kelas 4
  • RPP dan Silabus EEK kelas 5
  • RPP dan Silabus EEK kelas 6

Arsip Blog

Admin

Followers

Basshunter - All I Ever Wanted