Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Juni 2010

Tutup Tahun 2009/2010 Kelas VI Meriah Dengan Busana Adat

"Restumu" merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh para siswa SD N Panembahan Yogyakarta yang tergabung dalam six class cord, Kamis (24/6). Selain itu kesenian seperti tari-tarian yang dibawakan oleh adik-adik kelas 4 dan alunan musik four class cord yang dibina oleh Budi Pratikto menambah keceriaan acara tersebut. Kegiatan tersebut dilakukan dalam acara pentas seni menutup tahun ajaran 2009/2010 yang digelar SD Negeri Panembahan Yogyakarta dengan tema "Dari Titik Kecil Menjadi Besar". Selain kreasi seni, siswa-siswi juga mengenakan busana adat dari Indonesia yang tentunya lebih memeriahkan suasana.

Acara yang dimulai sejak pagi pukul 08.00 ini sangat meriah dan dibuka dengan tarian yang dibawakan oleh adik Nur Intan A. dan dilanjutkan dengan hentakan suara merdu dari adik Putik anjasmara yang berduet dengan saraswati yang mampu membawa suasana hangat pagi itu.

Dalam acara tersebut hadir Kepala UPT Pengelola SD dan TK Kota Yogyakarta Wilayah Selatan didampingi pengawas SD, Ketua Komite Sekolah dan perwakilan dari Bank Jogja. “SD Negeri Panembahan Yogyakarta harus bisa menjadi sekolah mandiri dengan kualitas yang baik,” katanya. Pada kesempatan itu pula Bapak Kuswanto selaku Kepala Sekolah SD Panembahan turut bernyanyi bersama dengan panduan suara kelas VI dengan membawakan lagu "Restumu". Satu persatu siswa menampilkan kreativitasnya yang memukau para tamu undangan dan orang tua siswa.

Pengumuman juara kelas dan nomimasi siswa terbaik serta terfavorit menjadi puncak acara yang dinantikan para siswa dan orangtua siswa. Kemudian lagu "terima kasihku" menjadi penutup dari rangkaian pentas seni "Dari Titik Kecil Menjadi Besar". Selamat liburan, semoga kalian diterima di sekolah yang diinginkan...Amin..***

1 komentar:

Unknown mengatakan...

BU UPIK & PAK JUM GMANA KBRNYA SKRANG?AND DOA'IN DYAH,LIBRI,RISKA,SALMA,SAPUTRI,IRFAN,AHMAD AGAR DPT MENAMATKAN PLJARAN SMP MUH 1 YK

Posting Komentar

Kemana anda mencari Informsi

RPP dan Silabus

  • RPP dan Silabus EEK kelas 1
  • RPP dan Silabus EEK kelas 2
  • RPP dan Silabus EEK kelas 3
  • RPP dan Silabus EEK kelas 4
  • RPP dan Silabus EEK kelas 5
  • RPP dan Silabus EEK kelas 6

Arsip Blog

Admin

Followers

Basshunter - All I Ever Wanted