Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Januari 2010

3 tips untuk belajar secara efektif:



1. Mengatur waktu Anda!

Manajemen waktu adalah selalu titik penting, tidak hanya dalam belajar, tapi setiap aspek kehidupan kita. Ketika Anda harus kemampuan untuk mengelola waktu, Anda akan mampu melakukan hal-hal pada waktu yang tepat dan dalam cara yang efektif. Ketika tiba waktu Anda untuk beristirahat, istirahat! Ketika tiba waktu Anda untuk belajar, belajar! Jangan beristirahat ketika Anda sedang belajar dan tidak belajar ketika Anda mengambil istirahat! Kita perlu istirahat untuk tetap fit ketika kita belajar. Ketika Anda sedang mempelajari, berkonsentrasi pada studi Anda.
Ketika saya memiliki ujian keesokan harinya, saya biasanya menghabiskan malam dengan bermain game, menonton televisi, membaca buku-buku komik, surfing web, dan hal-hal menyenangkan lainnya. Sebagian besar, aku mulai belajar jam setengah 7 dan selesai sebelum 10 malam. Tandai rata-rata: 80 dari 100. Aku melakukan apa pun yang saya inginkan sebelum saya belajar.

2. Konsentrasi!
Konsentrasi adalah titik penting dalam belajar. Bila Anda tidak memiliki konsentrasi, Anda tidak akan dapat belajar dengan cepat. Berkonsentrasi membantu Anda untuk mengingat hal-hal yang lebih cepat. Oleh karena itu, mempercepat studi Anda.
Ada banyak cara untuk mengembangkan konsentrasi, itu bervariasi dari satu ke siswa lain. Beberapa siswa mengatakan bahwa mendengarkan musik membantu mereka untuk berkonsentrasi, beberapa orang mengatakan bahwa belajar di tempat yang tenang yang benar-benar membantu untuk berkonsentrasi, saya pribadi ingin belajar, sementara aku mendengarkan musik. Ketika saya bosan, aku menyanyi (meskipun suaraku tidak baik), lol.

3. Percayalah pada diri sendiri!
Percaya pada diri sendiri adalah salah satu hal penting. Ini adalah masalah yang lewat dan gagal. Percaya pada diri sendiri mencegah Anda panik. Kadang-kadang, sebelum kita mulai, kita merasa bahwa ada terlalu banyak menghafal, hal itu menyebabkan kita panik. Dengan percaya diri kita, kita mencegah panik dan membantu kami untuk tetap tenang. Dengan demikian, mempercepat waktu belajar kita.

4. Ambil sedikit istirahat!
Ini juga penting, untuk mengambil istirahat sedikit mencegah kita dari kebosanan-membunyikan lonceng. Ini sangat ideal untuk mengambil 5 menit istirahat setiap setengah jam. Gunakan istirahat untuk minum, meregangkan tubuh Anda, dan Anda bahkan dapat berteriak untuk melepaskan stres.
Bagaimana jika Anda sudah berbunyi kebosanan-lonceng Anda?
Akan lebih baik untuk belajar bila Anda tidak bosan, karena kebosanan mungkin memperlambat Anda. Berhenti belajar untuk sementara waktu, memiliki lagi istirahat, 15 menit maksimum, kemudian belajar lagi. Pernah berhenti terlalu lama, berhenti lama tidak akan membantu anda belajar lebih cepat, bahkan itu membuang-buang waktu. Ketika Anda berhenti terlalu lama, Anda menjadi terlalu malas untuk belajar lagi.

5. Senyum!
Sebuah senyum pasti akan membantu Anda. Senyum kecil, tapi efek yang besar. Tersenyum memberi Anda semangat untuk belajar. Bahkan jika itu senyum palsu, mereka dapat memberi Anda semangat. Senyum adalah tanda-tanda cara berpikir positif, dan berpikir positif memberi Anda semangat untuk belajar. Senyum juga dapat mengurangi kebosanan waktu alarm.
Berharap bahwa tips yang berguna untuk kalian semua, mereka adalah tips pribadi saya. Saya menyarankan Anda untuk menggunakan sistem mnemonic, itu benar-benar kecepatan waktu belajar Anda. Saya akan menulis posting tentang cara menggunakan sistem mnemonik untuk belajar, hanya menunggu untuk itu.

SELAMAT MENCOBA....

0 komentar:

Posting Komentar

Kemana anda mencari Informsi

RPP dan Silabus

  • RPP dan Silabus EEK kelas 1
  • RPP dan Silabus EEK kelas 2
  • RPP dan Silabus EEK kelas 3
  • RPP dan Silabus EEK kelas 4
  • RPP dan Silabus EEK kelas 5
  • RPP dan Silabus EEK kelas 6

Arsip Blog

Admin

Followers

Basshunter - All I Ever Wanted