Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 April 2009

Pustekkom menghimbau

Berkaitan dengan pemanfaatan materi siaran TVE ( Televisi Edukasi), Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Depdiknas menerima pengaduan dari sekolah-sekolah tentang adanya pihak-pihak yang mengaku mendapat kuasa dari Pustekkom untuk menjual VCD/DVD berisi konten siaran TVE. Diberitahukan bahwa Pustekkom tidak pernah menunjuk pihak manapun untuk merekam, menggandakan dan memperjualbelikan VCD/DVD berisi konten siaran TVE kepada masyarakat.

Dihimbau kepada masyarakat, jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan Pustekkom datang ke Sekolah Saudara menawarkan VCD/DVD berisi konten siaran TVE dengan spesifikasi dan harga tidak sesuai Kepmendiknas Nomor 121/M/2008 tanggal 28 Oktober 2008 tentang Spesifikasi dan Harga Eceran Tertinggi Keping VCD dan DVD Program Video Pembelajaran, Program Siaran Televisi Edukasi dan Buku Teks Pelajaran Milik Departemen Pendidikan Nasional. Maka hal ini sepenuhnya diluar pengetahuan dan tanggung jawab Pustekkom. Dihimbau agar Sekolah menolak dan melaporkan kepada pihak berwajib.

Jika menemui kesulitan dalam pemanfaatan siaran atau memberikan kritik dan saran tentang siaran, dapat menghubungi layanan SMS ke nomor 08568707161 atau Call Center nomor 08001403046 dan (021) 500005

http://pendidikan.jogja.go.id/?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=138

0 komentar:

Posting Komentar

Kemana anda mencari Informsi

RPP dan Silabus

  • RPP dan Silabus EEK kelas 1
  • RPP dan Silabus EEK kelas 2
  • RPP dan Silabus EEK kelas 3
  • RPP dan Silabus EEK kelas 4
  • RPP dan Silabus EEK kelas 5
  • RPP dan Silabus EEK kelas 6

Arsip Blog

Admin

Followers

Basshunter - All I Ever Wanted