Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 November 2008

AUDIENSI WALIKOTA DENGAN KPU YOGYAKARTA

Pengurus KPU Periode 2003 - 2008 melakukan pamitan yang diterima langsung Walikota Yogyakarta, H. Herry Zudianto pada acara audiensi pada hari Rabu (5/11) di ruang kerja Walikota. Acara tersebut juga sekaligus perkenalan pengurus KPU Kota Yogyakarta yang baru.

Mantan Ketua KPU Kota Yogyakarta, Miftahul Alvin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik dalam rangka melaksanakan tugas terdahulu. Dalam melaksanakan tugas tentu tidak pernah luput dari kesalahan sehingga Miftahul juga menyampaikan permintaan maafnya. Manta anggota KPU periode 2003 - 2008 yang kesemuanya adalah dosen akan kembali bertugas di akademisi.

Terpilih menjadi Ketua KPU Kota Yogyakarta yang baru adalah Nasrullah, SH, S.Ag, MCL. Yang dibantu oleh Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Aan Kurniasih, SH, Ketua Divisi Perencanaan Program, Keuangan dan Logistik Sunaji, Ssi, Msi, Ketua Divisi Hukum, Hubungan Antar Lembaga dan Pengawasan Nasrullah, SH, S.Ag, MCL, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Humas dan Data Informasi Titok Hariyanto, SIP, Ketua Divis Rumah Tangga, Umum, Pengembangan SDM dan Organisasi Wawan Budiyanto. Sedangkan untuk tiap wilayah, Penanggung jawab wilayah Dapel 1 Mergangsan, Mantrijeron, Kraton adalah Wawan Budiyanto; Dapel 2 Pakualaman, Gondomanan, Ngampilan, Wirobrajan adalah Sunaji; Dapel 3 Gedongtengen, Jetis, Tegalrejo adalah Aan Kurniasih; Dapel 4 Danurejan, Gondokusuman adalah Titok Haryanto; Dapel 5 Umbulharjo, Kotagede adalah Nasrullah.

Walikota Yogyakarta yang saat itu juga didampingi Wakil Walikota, Haryadi Suyuti menyatakan terimakasih atas terselenggaranya pemilu yang tertib dan atas pengabdian para pengurus lama pada masa tugasnya. Beliau atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Yogyakarta juga menyampaikan permintaan maafnya atas segala kesalahan dalam memfasilitasi kegiatan menuju demokrasi tersebut. Kepada pengurus yang baru diharapkan segera mempersiapkan diri dan berbenah untuk pemilu Tahun 2009. (byu)

0 komentar:

Posting Komentar

Kemana anda mencari Informsi

RPP dan Silabus

  • RPP dan Silabus EEK kelas 1
  • RPP dan Silabus EEK kelas 2
  • RPP dan Silabus EEK kelas 3
  • RPP dan Silabus EEK kelas 4
  • RPP dan Silabus EEK kelas 5
  • RPP dan Silabus EEK kelas 6

Arsip Blog

Admin

Followers

Basshunter - All I Ever Wanted